Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard

Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard
Bagi pengguna Smartphone Android pasti kebanyakan sudah menginstal aplikasi BBM Android, salahsatu aplikasi sosial yang populer didunia saat ini. Terdapat perbedaan antara BBM Android dengan BBM Blackberry misalnya fitur dan tampilanya yang berbeda, para pengguna Android pasti ingin merasakan fitur yang sama yang ada pada BBM Blackberry.

Autotext adalah keistimewa yang dimiliki Blackberry dan tidak ada dalam Smarphone lainya, dengan adanya Autotext kita hanya perlu menuliskan kode pendek untuk menggantikan penulisan kata-kata yang panjang. Jika menggunakan Autotext, kita bisa menulis tulisan yang unik, lucu, dan menarik dan bagi anak muda Autotext bisa digunakan untuk mengungkapkan emosional yang dialami mereka dalam bentuk ekspresi.
Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard


Namun kini Autotext tidak hanya ada pada Smartphone Blackberry saja, Android juga bisa menambah fitur Autotext dan dapat digunakan pada BBM Android dan sms atau pesan singkat. Malam ini BRYASHARE memberi informasi tentang Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard.


Langkah-langkah Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard :


  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi-aplikasi wajib yaitu Smart Keyboard Pro.Apk dan Bakcup.Zip.
  2. Setelah unduhan selesai, anda bisa langsung menginstall Aplikasi Smart Keyboard Pro.Apk tersebut. Ikuti langkah – langkah yang tampil.
  3. Setelah penginstallan selesai, jangan buka dulu Aplikasi Smart Keyboardnya. Lanjutkan untuk membuat folder baru di kartu memori anda dengan nama smartkeyboardpro. Letakkan file Backup.zip tadi pada foldersmartkeyboardpro.
  4. Lanjutkan ke pengaturan ponsel anda, pilih menu Bahasa dan Papan Tombol, centang pada Smart Keyboard Pro. Kemudian pilih pengaturan Smart keyboard pro pilih Backup Setting > restore from Sd card > OK.

Setelah itu pilih pengaturan pada text prediction, terapkan pengaturan berikut ini :
Auto-Capitalization : ON

Quick Fix : Off

Show Suggestion : On

Swap Punctuation : Off

Space After Picking : Off

Contact Dictionary : Bisa On atau Off

Always Suggest : On

5. Jika langkah diatas telah selesai, sekarang waktunya mencobanya. Misalnya tulis wkwk, jika muncul berarti berhasil.
Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard

Link Download :


Itulah artikel tentang Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard, semoga bermanfaat :)

0 Response to "Membuat Autotext Android dengan Smartkeyboard"

Post a Comment