Cara install Windows 8/8.1 tanpa product key

Cara install Windows 8/8.1 tanpa product key
Kemarin saya menginstal Windows 8 pada laptop teman saya, saat proses instalasinya ternyata muncul kotak untuk mengisi product key installation dan ketika itu saya juga lupa membawa catatan product key Windows 8 tersebut. Dengan adanya kejadian tersebut saya berpikir apabila jika catatan product key saya hilang atau lupa bagaimana?, kemudian saya menemukan solusinya dan cara tersebut saya bagikan pada artikel ini. Proses instalasi Windows membutuhkan 2 tahap yaitu memasukkan product key untuk instalasi dan product key untuk aktivasi.  Jika ingin mengunduh Windows 8/8.1 bisa melihat artikel Download Windows 8 atau Download Windows 8.1


Cara install Windows 8/8.1 tanpa product key


Cara untuk install Windows 8/8.1 tanpa product key sangat mudah hanya sedikit memodifikasi dan membuat file baru yang bernama ei.cfg dan kita masukkan dalam file windows 8/8.1 kita. Simak langkah-langkah berikut :

1. Buka notepad dan ketikkan kode berikut.

[EditionID]
Enterprise
[Channel]
Retail
[VL]
0



keterangan : "Enterprise" silahkan diganti dengan edisi Windows anda.

2. Simpan file tersebut dengan nama ei.cfg ( ingat bukan .txt ekstensinya ) pada menu file pilih save as dan pada bagian save as type pilih all files dan beri nama ei.cfg.

3File ei.cfg yang telah dibuat silahkan dipindahkan ke data installer windows 8 pada folder source

4. Selamat anda bisa menginstall Windows 8/8.1 tanpa menggunakan serial instalasi

Namun jika anda tidak ingin membuatnya sendiri, anda bisa mengunduhnya dibawah ini :



Bagaimana, mudah kan Cara install Windows 8/8.1 tanpa product key? jika ingin aktivasi Windows silahkan kunjungi halaman ReLoader Activator 1.1 final

Thanks for visit :)


0 Response to "Cara install Windows 8/8.1 tanpa product key"

Post a Comment