Tiba di Singapura Minggu ini, Smartphone Layar Lengkung LG

Tiba di Singapura Minggu ini, Smartphone Layar Lengkung LG

Smartphone LG yang berlayar lengkung dikabarkan akan mendarat di Singapura dan Hongkong minggu ini. Harganya, sekitar US$ 1000.

Setelah kedua negara ini, LG G Flex akan hadir di negara-negara lain di Asia sebelum tahun 2013 berakhir. AS dan Eropa akan menjadi sasaran berikutnya, tapi belum ada pengumuman tanggal pastinya.

Tiba di Singapura Minggu ini, Smartphone Layar Lengkung LG


LG G Flex adalah smartphone pertama di dunia yang berlayar lengkung. Displainya yang terbuat dari materi plastik OLED (P-OLED) yang liat dengan resolusi HD merupakan pembeda utamanya dari seluruh smartphone yang beredar di pasar saat ini. Layar lengkung Real RGB P-OLED 6 inci itu secara khusus dirancang untuk G Flex dan merupakan yang terbesar ukurannya saat ini.

LG G Flex juga punya fitur unik, yang disebut self-healing back cover. Fungsinya, meniadakan goresan-goresan kecil yang terjadi sehari-hari. LG G Flex merupakan smartphone pertama yang memiliki teknologi tersebut.

O ya, bukan hanya layar smartphone ini yang melengkung. Baterainya pun melengkung – pertama di dunia — dan datang dari LG Chem yang mengembangkannya khusus untuk LG G Flex. Baterai tersebut berkapasitas 3500mAh.

Kamu yang tak sabar ingin segera memiliki LG G Flex bisa memesannya mulai 8 Desember di Singapura. Di Hongkong, smartphone berlayar lengkung ini akan dijual mulai 13 Desember melalui para operator utama dan juga riteler-riteler elektronik besar.

terimakasih telah berkunjung. :)

0 Response to "Tiba di Singapura Minggu ini, Smartphone Layar Lengkung LG"

Post a Comment