Ternyata Buaya Juga Makan Buah Buahan

Ternyata Buaya Juga Makan Buah Buahan

Buaya merupakan hewan buas yang suka memakan daging namun dari hasil penelitian terbaru diketahui jika buaya ternyata juga memakan buah buahan. 

Siapa yang tidak tahu dengan buaya hewan buasa yang biasa hidup diair ini dikenal sangat suka meakan daging mulai dari daging ikan sampai daging rusa yang biasa berada di tepi air. 
Dalam sebuah laporan Journal of Zoology para penelitii dari Wildlife Conservation Society, Amerika Serikat menemukan fakta baru jika Buaya ternyata selaain makan daging mereka juga memaka buah buahan. 

Peneliti mengetahui buaya makn buah buahan juga dari penelitian yang dilakukan pada fases buaya para peneliti berhasil menemukan beberapa biji buah buahan di faces tersebut. “Selama ini kita berpikir bahwa buaya hanya mengkonsumsi daging. Namun rupanya, mengkonsumsi buah menjadi hal yang biasa,” ujar peneliti Steven Platt Sebanyak 18 spesies buaya diteliti oleh Ilmuan dan menemukan ada 13 spesies buaya yang memang memakan buah buahan. Namun sampai saat ini para ilmuan masih belum mengetahui kenapa buaya juga makan buah buahan.

terima kasih.

0 Response to "Ternyata Buaya Juga Makan Buah Buahan"

Post a Comment