Bahaya Mengerikan Minum Air Putih Sambil Berdiri

Bahaya Mengerikan Minum Air Putih Sambil Berdiri

Apakah Anda tahu apakah fakta air minum dilakukan sambil berdiri itu berbahaya bagi kesehatan Anda karena dapat merusak beberapa organ vital . 

Bagi sebagian orang minum sambil berdiri adalah kebiasaan banyak hari ke hari dan tidak akan membahayakan kesehatan ketika air minum yang sehat untuk minum sambil duduk dan berdiri . 

Tentunya Anda ingin tahu apa alasan mengapa ya minum air sambil berdiri tidak sehat dan berbahaya bagi kesehatan ? Ketika kita minum air sambil duduk minum kemudian dibawa ke dalam tubuh akan disaring dahulu oleh yang namanya Fringer . 

Sfringer maskuler adalah struktur ( otot ) yang bisa membuka ( sehingga air kemih bisa lewat ) dan menutup . Setiap air yang kita minum akan diberikan di pos di filtrasi ginjal . Nah ini tidak akan terjadi jika Anda minum berdiri air tidak akan masuk ke tahap penyaringan pertama tetapi langsung di kandung kemih . 

Air sumur tidak disaring sebelum pergi mengandung kotoran beberapa yang akan menumpuk di kandung kemih jika terus terjadi akan membuat Anda pengalaman sakit kristal ginjal ( batu ginjal ) . Salah satu penyakit ginjal yang berbahaya . Hal ini menyebabkan kesulitan buang air kecil .

Jadi bagaimana cara memperbaiki hal ini sehingga kita menghindari itu?

Anda harus melakukan perilaku berikut :
- Biasakan untuk selalu minum sambil duduk , berdiri tidak ingat .
- Biasakan dan perbanyak minum air putih yang direkomendasikan sebagai diperlukan.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan tubuh air dalam sehari kita perlu asupan air minum :
1-3 gelas saat bangun tidur di pagi hari
2-3 gelas, 1 jam sebelum makan siang
2-3 gelas, 1 jam sebelum makan malam .

Nah dengan demikian kebutuhan air dalam proses metabolisme tubuh akan terpenuhi .

terima kasih. :)

0 Response to "Bahaya Mengerikan Minum Air Putih Sambil Berdiri "

Post a Comment